Tidak ada niat untuk mengajari hanya ingin berbagi

13 Mar 2016

ALL ABOUT ME

Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

   Apa kaber sobat, perkenalkan nama saya DIMAS PANJI SETIAWAN biasa di panggil DIMAS. Saya sekarang sedang menempuh studi saya di Teknik informatika, Universitas Ahmad Dahlan. Yang baru mengginjak ke semester 2. saya berasal dari pesisir pantai selatan pulau jawa, tepatnya di KEBUMEN, JAWA TENGAH. 
    Sebenarnya saya tidak terlalu suka dan juga belum terlalu pintar soal web, blog, multimedia dan coding tentunya. Namun di semester 2 ini saya mendapat tugas dari dosen matakuliah Algoritma Pemrograman untuk aktif di blog sebagai bahan penilaian juga.Namun dengan tugas ini saya merasa tertantang untuk belajar lebih di bidang ini terntunya. Di blog ini saya coba untuk membagikan materi materi yang saya dapatkan dari perkuliahan, tugas, praktikum maupun belajar secara kelompok atau otodidiak jadi saya tidak bisa menjamin kebenaran dari materi materi yang saya bagikan kepada sobat sobat sekalian.



Trimakasih sudah membaca
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.