Tidak ada niat untuk mengajari hanya ingin berbagi

12 Mar 2016

REFLEKSI MINGGU KE 2

    Karna minggu ke 2 pertemuan matakuliah algoritma pemrograman bertepatan pada hari libur nasional. Maka perkuliahan algoritma kelas C di gabung dengan perkuliahan algoritma di kelas A dan B. sebaigan masuk di kelas B dan sebagian lain masuk di kelas A. Dan saya memilih masuk di kelas A, kuliah di mulai dengan quis dadakan. Karna tidak tau ada kuis maka banyak yang kaget dan mendapat nilai teidak terlalu bagus termasuk saya.
   Kemudian setelah quis selesai perkuliahan di lanjutkan dengan materi sekuen. Ada beberapa materi yang kurang saya paham karana bapak wahyu menjelaskan dengan cukup cepat. Setelah materi selesai pak wahyu memberikan tugas yang cukup membingungkan saya dan teman teman saya cukup bingung untuk mengerjakannya. yaitu :

  Kemudian setelah perkuliahan selesai mahasiswa di suruh masuk lab komputasi dasar  untuk perkenalan mentor dan mentor pun memberi tugas untuk memainkan game coding maincraft untuk mendapatkan sertifikat untuk di upload di group facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.