Tidak ada niat untuk mengajari hanya ingin berbagi

14 Mar 2016

MENENTUKAN BILANGAN GANJIL PADA BILANGAN BULAT

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
hello gaes.. lagi di kejar deadline nih jadi langsung ngepost lagi heheXDXDXD
langsung aja ke codingan saya

#include <iostream>

/* run this program using the console pauser or add your own getch, system("pause") or input loop */
using namespace std;
int main(int argc, char** argv)
{
int a,b;
b=1;
for(a=0;a<=50;a++)
{
if(a%2!=0)
{
cout<<a<<" bilangan ganjil ke - "<<b++<<endl;
}

}
return 0;
}


codingan C++ ini terbatas pada anka yang saya blok merah itu. kita ambil contoh angka 50. Kita compile dan eksekusi maka jadi seperti ini 

\


dan jika di angka yang saya blok merah tadi menjadi 500 maka akan begini hasilnya akirnya seperti ini

begitulah codingan yang bisa saya post unuk kali ini.

CARILAH KESALAHAN SEBANYAK BANYAKNYA SELAGI MASIH BELAJAR...
sekian dari saya
 wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.