Tidak ada niat untuk mengajari hanya ingin berbagi

1 Apr 2016

KASUS 5.2

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Kesempatan kali ini saya akan membagikan hasil analisi saya mengenai kasus kasus yang setiap minggu ada dan kali ini sudah mencapai kasus 5.2. di kasus ini kita di suruh untuk membuat fungsi yang menentukan nilai terbesar dari 2 bilangan bulat menggunakan Program C++.
langsung saja ini codingan saya bersama teman teman saya 

#include <iostream>
using namespace std;
int cetak(int x, int y){
    if (x>y){
        cout<<"Bilangan 1 > Bilangan 2"<<endl;
    }else if (x<y){
        cout<<"Bilangan 1 < Bilangan 2"<<endl;
    }else {
        cout<<"Bilangan 1 = Bilangan 2"<<endl;
    }
}
/* run this program using the console pauser or add your own getch, system("pause") or input loop */

int main(int argc, char** argv) {
    int a,b;
    cout<<"\t\tPROGRAM MENENTUKAN NILAI TERBESAR DARI 2 BILANGAN \n\n\n";
    cout<<"Masukan Bilangan 1 = ";cin>>a;
    cout<<"Masukan Bilangan 2 = ";cin>>b;
    cout<<endl;
    cetak(a,b);
    return 0;

}


Dan jika di Compile dan di ran akan muncul

dan kita coba inputkan  bilangan 1 = 15 dan bilangan 2 = 19 maka akan muncul "bilangan 1 < bilangan 2"
dan kita coba.



benar kan?? 
sekian yang bisa saya bagikan mohon maaf jika ada kesalahan karna sayapun masih dalam proses belajar
jadi mohon di maklumi.

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.